9/15/09

Flexter

FLEXTER terima telepon dan sms dapat uang
Peluang menjadi miliyuner bukanlah hanya milik orang-orang berkantong tebal dan memiliki harta yang banyak, dengan mengikuti bisnis ini, siapa saja berkesempatan menjadi orang kaya baru.

Bisnis yang cukup menggiurkan ini dalah FLEXTER .
fLEXTER merupakan bisnis system referensi pelanggan yang menjual produk telekomunikasi yang saat ini sedang berkembang pesat.
Ada empat produk utamanya, yakni:
  1. Pulsa all operator
  2. Layanan koneksi mobile internet
  3. sms hut-hut ( Sms murah,broadcast sms,sms premium )
  4. u-tunes ( Terima Telepon dan SMS Dapet Duit )
    Setiap member juga akan mendapat fasilitas tambahan berupa kartu diskon CCI, pasang iklan online gratis di e-commerce.dan lain-lain
    Bisnis ini sangat mudah dan murah biaya infestasinya , namun tingkat keberhasilannya cukup tinggi.
    cukup infestasi awal sebesar Rp. 175 ribu sebagai syarat untuk menjadi member, selanjutnya member menjadi mitra bisnis Flexter selamanya.
    Bangun Aset bersama Flexter


    MENGAPA ASET SANGAT PENTING ?

    Paradigma umum orang bekerja adalah:

    Bekerja untuk mendapatkan penghasilan lalu penghasilan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dan untuk merencanakan masa depan.
    Ketika orang tidak lagi bisa bekerja karena, misalnya sakit, PHK atau karena alasan apapun juga maka penghasilan tidak akan di dapat lagi, lalu bagaimana orang tersebut dapat memenuhi kebutuhannya? Dan sudah barang tentu yang namanya Masa depan pun akan menjadi sebuah tanda tanya besar.
    Nah!, sekarang mari kita lihat bagaimana orang-orang sukses bekerja!

    Paradigma SUKSES

    Bekerja tidak hanya mencari penghasilan saja, namun mereka bekerja membangun ASET, Aset inilah yang akan mendatangkan penghasilan secara terus menerus walaupun orang tersebut sudah tidak bekerja lagi.( passive income )
    Di sinilah Aset menjadi sangat penting!
    Masalahnya sekarang, bagaimana kita dapat membangun sebuah Aset?

    Berikut adalah 4 contoh Aset yang dapat kita bangun:


    1. Perusaan bersistem ( konglomerasi )
    2. waralaba ( frenchise )
    3. Deposito / Property.

    Namun ketiga contoh di atas hanya dapat kita lakukan jika kita memiliki modal yang besar! Lalu bagaimana kita dapat membangun Aset jika kita tidak memiliki modal?.. maka yang dapat kita lakukan adalah poin yang ke empat

        4. Waralaba pribadi ( personal frenchise )

    Saya akan mengajak Anda untuk melihat dan mempertimbangkan waralaba pribadi ( personal frenchise ) yang di tawarkan oleh FLEXTER. Apa dan siapa flexter Anda dapat melihatnya di sini atau Anda dapat mengunjungi  situs resmi flexter di www.flexterkita.com


    Apa yang di tawarkan FLEXTER sangatlah mudah dapat dijalankan baik secara online maupun offline, modalnya sangat kecil, resikonya juga kecil, tidak memerlukan tempat dan produknya pun tidak ada kadaluarsanya.

    Ide DAHSYAT membangun personal frenchise

    Umumnya orang membeli pulsa
     

    1. Dengan harga konsumen
    2. Tidak bisa di jual lagi
    3. Tidak ada fasilitas apapun
    4. Murni pengeluaran

      Jika anda membeli Pulsa dengan cara FLEXTER


      1. Anda akan mendapat Harga Agen
      2. Bisa dijual lagi.
      3. Mendapat banyak Fasilitas dari Flexter
      4. Dapat menjadi sumber penghasilan ( passive income ).
        Inilah yang terpenting !!.


        Yang perlu Anda lakukan adalah:


        1. Mendaftar / bargabung di FLEXTER, tinggalkan cara lama Anda dalam berbelanja Pulsa rubahlah dengan cara flexter.
        2. Ajaklah orang lain, teman Anda, kerabat atau siapa pun juga untuk mengalihkan belanja Pulsanya ke flexter ( mendaftar di flexter ) setidaknya 2 orang setiap bulan, dalam 12 bulan kedepan Anda sudah tidak perlu lagi mengajak orang karna pada saat itu Anda sudah mendapatkan passive income yang cukup besar yang akan terus mengalir ke rekening Anda, namun demikian sesungguhnya tidak ada batasan dalam hal ini.

          Saya yakin hal tersebut tidaklah sulit buat Anda, bukankah selama inipun Anda membutuhkan pulsa, dan menginginkan Aset yang dapat memberikan penghasilan untuk Anda? Demikian juga orang-orang yang ada di sekitar Anda. SO..! kenapa harus di tunda lagi !? Daftarkan diri Anda sekarang juga!.

          informasi selengkapnya

          No comments: